(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Sunday, 16 Jun 2024
x

Demi Percantik Kota Pamekasan, DLH Kucurkan Dana Rp1,6 Miliar

1 minutes reading
Thursday, 21 Sep 2023 06:20 0 206 detektif_jatim

PAMEKASAN, Detektifjatim.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pamekasan mengucurkan dana fantastis sebesar Rp1,6 Miliar untuk percantik area Kota Pamekasan.

Kabid Perencanaan Kajian Dampak Lingkungan dan Pemeliharaan Lingkungan DLH Pamekasan Agus Priombodo menyampaikan, anggaran Rp1,6 Miliar itu mempercantik dan menjaga kebersihan taman area Kota Pamekasan.

“Ditengah-tengah keterbatasan anggaran, kami berusaha mempercantik sejumlah lokasi di area Kota Pamekasan. Kami berharap kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kebersihan dan menjaga fasilitas taman yang ada di sejumlah lokasi di area Kota Pamekasan,” paparnya, Rabu (06/09/23).

Dia menyebutkan, tahun ini sejumlah tempat sudah dilakukan renovasi terutama lokasi yang menjadi penilaian Adipura tahun 2023. Diantaranya, taman di alun-alun Arek Lancor, Taman Bahagia, Taman Adipura, Taman Asem Manis, Taman Potre Koning dan Hutan Kota di Nyalaran Pamekasan.

“Pada pertengahan bulai bulan September ini juga ada penilaian Adipura 2023, tapi waktu untuk Pamekasan kita belum tau. Oleh karena itu kami akan segera merenovasi taman yang akan dilewati,” pungkasnya. (Azm).

Mandor Diduga Menghilang, Pekerja Pembangunan Pasar Kolpajung Pamekasan Ngaku Tidak Dibayar

Sembilan Pasar di Pamekasan Tunggak Bayar Sewa Toko dan Tanah Selama 10 Tahun

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x