x

KH. Muhammad Ali Fikri Yakin DPP PPP Hargai Perjuangan Kader di Akar Rumput

waktu baca 1 menit
Kamis, 27 Jun 2024 13:14 0 33 detektif_jatim

SUMENEP, Detektifjatim.com – KH. Muhammad Ali Fikri masih optimis masuk gelanggang pilkada Sumenep 2024. Mas kiai-sebutan barunya- menyakini DPP PPP menghargai perjuangan kader di akar rumput.

Hal itu mengingat, Said Abdullah disebut-sebut memborong Rekom semua partai di Jakarta. Termasuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Ketua DPC PPP Sumenep KH. Muhammad Ali Fikri mengatakan, bahwa hal tersebut mungkin terjadi, namun pihaknya akan tetap berkhusnudzon terhadap peluang.

“Hal tersebut merupakan hal yg mungkin terjadi, namun kami tetap berkhusnudzon kepada pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bahwa mereka tetap akan menghargai perjuangan kami di bawah, di tingkat Kabupaten”, katanya saat di konfirmasi via WA, Kamis, (27/06/24).

Saat ini politikus yang akrab disapa Mas Kiai tersebut melanjutkan bahwa progres langkahnya lebih fokus untuk memperoleh instrumen persiapan pencalonan.

“Langkah-langkah yang saya ambil saat ini adalah fokus memperoleh surat tugas, menuju partai koalisi, pasangan, hingga rekom”, katanya saat di konfirmasi via WA, Kamis, (27/06/24).

Mas kiai menambahkan, untuk mewujudkan rekom parpol mungkin harus ada mahar, akan tetapi nominal mahar belum dikemukakan oleh DPP.

“Sehingga kalau toh kami tetap mengusahakan pendanaan maka hal tersebut kami lakukan dengan keyakinan bahwa kami bisa masuk ke gelanggang”. Pungkasnya (Vhi, lia/ady)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x