(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

DPD Golkar – PAN Pamekasan Panasin Mesin Pemenangan Prabowo Subianto

2 minutes reading
Monday, 14 Aug 2023 07:46 0 81 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendeklarasikan Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Diketahui, deklarasi dukungan tersebut dilakukan di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/08) kemarin. Dengan masuknya dua Partai itu Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) bertambah menjadi lima Partai.

Merespons hal tersebut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar dan PAN Pamekasan akan membangun komunikasi guna mengatur strategi perolehan suara untuk pemenangan Capres Prabowo Subianto yang telah di deklarasikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sebagai Capresnya.

“Ini sudah merupakan pilihan atau istiharah politik yang dilakukan pimpinan sesuai amanah konstitusi partai, saya sebagai kader sudah seharusnya mendukung dan mensukseskan kemenangan Golkar dalam Pilpres dan Pileg 2024,” kata ketua DPD Partai Golkar Pamekasan, Rize Ikhwan Muttaqin, Senin (14/8/2023).

Ia mengatakan, tahapan berikutnya akan berkomunikasi dengan DPD Partai koalisi untuk mengatur strategi pemenangan Prabowo Subianto. Disamping itu, dirinya masih mengatur strategi agar Golkar meningkatkan perolehan suara di kursi legislatif Pamekasan.

“Target Golkar Pamekasan pada Pileg 2024, meningkatkan perolehan suara Golkar dan peningkatan perolehan kursi Legislatif. Untuk Strategi Pilpres, Masih akan bangun komunikasi dengan semua Partai koalisi/pendukung pasangan Pilpres 2024,” terangnya.

Disaat yang sama, Ketua DPD PAN Pamekasan, Abdul Haq menyampaikan, pelaksanaan deklarasi DPP PAN untuk menentukan dukungan Capres 2024 adalah hal yang ditunggu-tunggu. Dan itu merupakan ikhtiar dari DPP PAN yang luar biasa.

“Alhamdulillah, sebagai kader dibawah, kepastian ini yang ditunggu-tunggu. Dalam Politik segala kemungkinan bisa saja terjadi, seperti info terhangat bergabungnya PAN ke kubu Prabowo Itu melalui ikhtiar politik yang luar biasa. Sebagai kader dibawah kami siap mengamankan keputusan partai,” ungkapnya.

Abdul Haq menambahkan, akan membangun komunikasi dan kedepan akan membentuk tim pemenangan ditingkatan Kabupaten demi terkabulnya niat yang sudah diputuskan oleh DPP PAN. “Pasti, kita akan bentuk tim pemenangan ditingkatan kabupaten,” pungkasnya. (Azm/rd).

Prabowo Subianto: Gerindra Bukan Kendaraan, Tapi Alat Juang Untuk Berbakti pada Negara dan Bangsa

 

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x