(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Bikin Baper, Bocah Pinjam HP Sang kakak Untuk Chat Ibunya yang sudah Meninggal

2 minutes reading
Saturday, 11 Feb 2023 09:13 0 122 detektif_jatim

KOTA MALANG, DETEKTIF Jatim – Belakangan ini, viral di media sosial bikin baper oleh perlakuan seorang bocah SD mendapat perhatian publik usai curhan dengan sang ibu yang telah meninggal melalui WhatsApp milik kakanya.

Kisah ini diunggah melalui akun @takseiman terdapat tangkapan layar chat yang berisi curhatan bocah tersebut bersama sang ibu. Bocah tersebut diketahui bernama Novan ini sukses menarik perhatian publik dan banyak yang terharu.

Dalam pesan yang dikirim Novan kepada sang ibu ini bercerita tentang apa yang terjadi dan hal-hal apa saja yang dilakukannya selepas kepergian sang ibu.

Salah satunya adalah jika ia ingin mengambil rapor ditemani dengan sang kakak. Ia juga menjelaskan bahwa bagaimana ia telah menjadi anak yang mandiri dengan mandi dan makan sendiri. Bahkan ia juga menyebutkan telah berhasil mendapatkan nilai 100 untuk beberapa mata pelajaran.

“Mama, ini saya Novan. Besok rapot saya diambilkan kakak, sepertinya saya naik kelas 2. Saya sudah bisa mandi sendiri, sudah bisa makan sendiri. Saya sudah menjadi anak hebat, sepertinya saya pandai. Saya mendapatkan nilai 100 semua,” tulisnya menggunakan bahasa yang baku.

Kalimat tersebut terlihat seperti curhatan biasa seorang anak kepada ibunya. Namun lebih lanjut, bocah itu baru menyinggung kepergian ibunya.

“Mama sedang ngapain? Di surga tidak ada HP ya sepertinya. SD, SMP, SMA saya sendirian. Katanya kakak kalau setelah SD ada SMP, apakah benar. Dadah mama, kakak sudah selesai mandi. Jangan bilang kakak saya pinjam HPnya,” tambahnya.

Menurut sang kakak di Twitter, adiknya ini memang sudah terbiasa mencurahkan perasaannya kepada sang ibu walaupun saat ini sudah tiada. Bahkan setiap berziarah ia tidak pernah terlewat untuk berfoto di samping makam sang ibu. (sr)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x