(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

114 Jamaah Haji Kloter 36 Tiba di Pamekasan Dengan Utuh

1 minutes reading
Friday, 21 Jul 2023 16:10 0 55 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – 114 jamaah haji kelompok terbang (kloter) 36 Sub asal Pamekasan tiba di depan Masjid Agung Asyuhada Pamekasan dengan utuh,Kamis (20/07/23).

Dalam laporannya, ketua Rombongan jamaah, K. Syamsul Arifin mengatakan sampainya jamaah kloter 36 susuai harapan dan berkat doa keselamatan bersama.

“Kami bersyukur, pada kloter 36 ini ada 114 jamaah dan dapat kembali dengan utuh. Melalui do’a, kita bersama, kita bisa diberikan kamudahan dan kelancaran dalam beribadah hingga selesai,” ungkapnya

Sementara itu Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pamekasan Mawardi menyampaikan, jamaah haji masih tersisa dua kloter yakni kloter 84 dan 86 dalam waktu dekat akan segera tiba.

“Insyaallah pada bulan Agustus tanggal 4 jika tidak ada kendala baik perubahan jadwal dan lain sebagainya,” paparnya.

Sebelumnya, kata Mawardi, kloter jamaah haji 36 sempat mengalami penundaan pemulangan sebanyak 3 kali yakni di bandara Jaddah dan Arab Saudi.

“Kami sempat mengalami Daley (penundaan) penerbangan tiga kali. Tapi alhamdulillah pada akhirnya kloter jamaah 36 sampai di Pamekasan dengan utuh dan selamat. Kami mohon maaf atas penundaan yang sebelumnya sudah direncanakan dan keluarga nantikan untuk segera berjumpa keluarga,” tandasnya. (Udi/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x