(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

IAIN Madura Dapat CSR Mobil, Rektor Pastikan untuk Kemanfaatan Civitas Akademik

1 minutes reading
Wednesday, 22 Nov 2023 06:33 0 61 detektif_jatim

Pamekasan Detektifjatim.com – Melalui Penandatanganan kerjasama yang dilakukan, Institut Agama Islam Negri (IAIN) Madura, dan PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Mendapatkan Corporate Sosial Responbility (CSR) yang berupa mobil Hiace, (22/11/2023).

Dalam penandatanganan itu Rektor IAIN Madura Saiful Hadi menyampaikan bahwa, hal ini. Untuk memastikan kemanfaatan civitas akademik, dalam meningkatkan mutu lulusan mahasiswa.

“Alhamdulillah doa nya yang terbaik untuk UIN. Dimanfaatkan untuk penunjang pendidikan civitas akademika sebagaimana mobil yang lain, seperti bus,” ungkap mantan aktivis PMII itu.

Dilanjut Syaiful berharap semoga dengan adanya kerjasama tersebut saling mutualistik terjalin untuk peningkatan mutu lulusan mahasiswa IAIN Madura.

Hal itu. Selaras dengan penyampaian Wakil Rektor II Buna’i. Mengucapkan rasa terimakasihnya. Semoga dengan ini ber bermanfaat bagi kemajuan sivitas akademika IAIN Madura, sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan lancar, dan sukses.

“Dengan bertambahnya mobil operasional di kampus yang kita cintai ini akan bermanfaat bagi seluruh sivitas akademika, mendukung dan memudahkan seluruh kegiatan sivitas akademika di IAIN Madura sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan lancar dan sukses,” pungkasnya, (Luq).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x