(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Wanita Muda di Pamekasan Nyaris Diperkosa Tetangga

2 minutes reading
Thursday, 30 Mar 2023 13:36 0 208 detektif_jatim

PAMEKASAN, DETEKTIF Jatim – Wanita muda berinisial N (22) nyaris menjadi kebengisan nafsu lelaki. Wanita asal Pamekasan itu nyaris menjadi korban nafsu birahi oleh tetangganya sendiri. Untung, korban tidak sampai diperkosa.

Pelaku hanya sempat meraba seruruh tubuh N hingga memegang bagian dada dan berusaha menjamahnya di dapur. Meski akhirnya korban berhasil melarikan diri.

Kejadian itu terungkap saat korban mengadu kepada MH suaminya, kalau dirinya hendak diperkosa oleh pelaku saat sedang memasak didapur rumahnya. Kejadian percobaan pemerkosaan itu  Kamis (02/02/23) pukul 06:00 pagi hari.

Saat itu, N yang sedang memasak sendirian dalam keadaan sepi tanpa suami di rumahnya. Pelaku SPD (42) ke rumah N untuk mengembalikan linggis. Saat itu, SPD melihat N yang tengah berada di dapur sedang memasak sendirian, lantas pelaku bertanya keadaan rumahnya ada siapa saja.

Karena keadaan sedang sepi tidak ada orang selain N, lalu pelaku mulai melancarkan aksinya dengan mencoba menggerayangi dan meraba seruruh tubuh N hingga memegang bagian dada dan berusaha memerkosanya di dapur. Beruntung N berhasil melarikan diri.

Akibat perbuatannya itu, suami korban melaporkan kejadian itu ke Polres Pamekasan pada Senin, (13-02-23). Pelaku yang merupakan warga Desa Toro’an, Kecamatan Tlanakan Pamekasan akhirnya berhasil di tangkap atas kasus tindak pidana percobaan pemerkosaan terhadap N (22).

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kasi Humas Polres Pamekasan Itu Sri Sugiarto membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pelaku sudah ditahan di Polres Pamekasan.

“Pelaku sudah di tahan mas dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut,”ujar Iptu Sri Sugiarto, Kamis (30/03/23) (Udi/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x