(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, 17 Jun 2024
x

Permudah Layanan Bertransaksi, Bank Sampang Hadirkan Aktivasi Mesin ATM Perdana di Pulau Mandangin

2 minutes reading
Saturday, 2 Mar 2024 01:31 0 55 detektif_jatim

Sampang, Detektifjatim.com – Sebagai wujud memberikan pelayanan yang terbaik dan langkah inovatif demi tercapainya kemudahan layanan bagi nasabah terutama yang berada di wilayah Kepulauan, yakni di Pulau Mandangin, Bank Sampang hadirkan Automatic Teller Machine (ATM).

Aktivasi ATM Bank Sampang di Pulau Mandangin di Launching Selasa, (27/02/2024) dengan penuh kesederhanaan dan hanya dihadiri Tim Peninjau dari kantor Bank Sampang, warga sekitar dan sekaligus para nasabah warga desa Pulau Mandangin.

Bank Sampang sebagai salah satu Perseroda/BUMD milik Pemerintah Kabupaten Sampang selalu memberikan terobosan dan kemudahan bagi nasabahnya, dengan berbagai inovasi.

Di samping itu kehadiran aktivasi ATM Bank Sampang di Pulau Mandangin ini sangat ditunggu, dan bukan hanya bagi nasabahnya, namun nasabah bank lain pun juga akan memanfaatkan layanan lalu lintas dan kemudahan transaksi elektronik ini.

Pihaknya berharap, hadirnya aktivasi ATM milik Bank Sampang dan satu-satunya di Pulau Mandangin ini akan menjadi modal utama bagi manajemen untuk menanamkan kepercayaan bagi warga sekitar, bahwa kemudahan lain pun akan kami hadirkan ke depan jika Kantor Kas Bank Sampang sudah mendapatkan tempat dan kepercayaan dari warga Pulau Mandangin.

Demikian statement tertulis dari Dirut Bank Sampang, Syaifullah Asyik yang diterima awak media.

Lanjut Syaifullah Asyik, fitur yang dimiliki tarik tunai, cek saldo, transfer ke bank lain dan ke depan segera kami akan melakukan pengembangan baik fitur maupun layanan seperti mobile banking dan QRIS untuk lebih memudahkan para nasabah bertransaksi.

Hal senada disampaikan Malik Kepala Kantor Kas Bank Sampang di Pulau Mandangin, bahwa ekspektasi masyarakat Pulau Mandangin dengan adanya mesin ATM Bank Sampang di kantor kas Mandangin bisa memberikan kemudahan dan kecepatan bertransaksi via ATM untuk penarikan tunai, hingga aktivitas perbankan sederhana seperti memeriksa saldo rekening.

Masih kata Malik, sebelumnya masyarakat harus menunggu antrian untuk bisa mengambil uang tunai dari bank yang tutup pada pukul 15.00 WIB.

Karena hampir semua masyarakat Pulau Mandangin bekerja sebagai nelayan melewati jam tersebut, sehingga hadirnya mesin ATM Bank Sampang dapat memberikan akses terhadap penarikan uang tunai ketika bank tutup.

“Nampak terlihat sekarang masyarakat antre untuk memanfaatkan aktivasi ATM Bank Sampang, karena ini sebuah ekspektasi yang menjadi kenyataan”, ungkap Malik penuh suka cita. (Chay)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x