x

Moeldoko Melawan, Kader Demokrat Pamekasan Datangi Pengadilan Negeri

waktu baca 1 menit
Senin, 3 Apr 2023 09:37 0 105 detektif_jatim

PAMEKASAN, Detektifjatim.com – Mencuat isu yang disampaikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Moeldoko lakukan Peninjauan Kembali (PK) ke Mahkamah Agung (MA) soal pengesahan AD/ART kepengurusan Partai Demokrat hasil Konferensi Luar Biasa (KLB) beberapa bulan yang lalu, Senin (03/04/2024).

Merespons hal tersebut, seluruh kader Demokrat Pamekasan geram dan mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan, untuk mengirimkan surat ke MA dan siap melawan pihak yang ingin mengganggu Partai Demokrat.

“Pengurus dan kader Demokrat Pamekasan siap melawan KSP Moeldoko dan pihak-pihak yang mencoba menganggu Partai Demokrat,” kata Ismail, Ketua DPC Demokrat Pamekasan.

Ketua IKA IAIN Madura itu menyebutkan, PK yang diajukan Moeldoko bagian dari cara menganggu aktivitas dan kader Demokrat seluruh Indonesia ditengah menghadapi Pemilu 2024. Apalagi PK yang diajukan 1 hari setelah Partai Demokrat mendeklarasikan Anies Baswedan secara Capres 2024.

“PK ini bagian dari skenario politik untuk menganggu solidaritas Partai dan mencoba mencekal upaya pencalonan Anies Baswedan sebagai Capres 2024,” tutupnya. (Azm/rd).

Baca Juga : Heboh Video Kristenisasi Diana, Tiga Ormas Islam Bertemu di DPRD Pamekasan

Ramadhan Berbagi, NU Care-Lazisnu MWCNU Pademawu Gelar Empat Program Sekaligus

Rida’i Klaim Pernyataan Fauzi Tidak Benar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x