(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Heboh Video Kristenisasi Diana, Tiga Ormas Islam Bertemu di DPRD Pamekasan

2 minutes reading
Monday, 3 Apr 2023 09:34 0 82 detektif_jatim

PAMEKASAN, Detektifjatim.com – Tanggapi video dugaan kristenisasi yang dilakukan oknum Diana. Tiga Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Islam bertemu di ruang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Senin (03/04/2023) pagi.

Diketahui, ketiga Ormas Islam yang bertemu, diantaranya Nahdlatul Ulama (NU), Sarikat Islam (SI), Muhammadiyah Pamekasan. Kemudian, hadir juga Kapolres Pamekasan, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pamekasan, Kemenag dan Komandan Kodim 0826 Pamekasan.

Ketua DPRD melalui ketua Komisi IV DPRD Pamekasan Imam Hosairi menyampaikan, pertemuan ketiga Ormas Islam tersebut untuk meminta Forum kerukunan Umat Beragama (FKUB) Pamekasan memanggil oknum Diana agar klarifikasi dan meminta maaf.

“Hasil rapat agar FKUB menekan dan menghadirkan oknum Diana untuk memberikan permohonan maaf pada masyarakat Pamekasan disaksikan para tokoh dan masyarakat Pamekasan,” katanya.

Politisi PKB itu juga mengatakan hasil rapat agar oknum Diana menghapus akun yang berkaitan dengan hal kristenisasi. Kemudian, FKUB diharap agar bersikap lebih cepat dan sigap dalam menangani hal yang dilakukan diana.

“Pertemuan itu tergantung dari FKUB. segera mengadakan rapat, dan kabarnya insyaallah rapatnya nanti malam akan mengadakan rapat,” sambungnya.

Sementara, Oknum Diana saat dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp sampai saat ini belum memberikan tanggapan. (Azm/rd).

Baca Juga : Ramadhan Berbagi, NU Care-Lazisnu MWCNU Pademawu Gelar Empat Program Sekaligus

Frustasi, Korban Pokir DPRD Pamekasan Hendak ke Malaysia

Fauzi Beli Proyek Pokir Pakai Uang Berbunga

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x