(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Tuesday, 21 May 2024
x

Memukau! Ul-Daul Lanceng Accen Meriahkan Harlah PMII di Sumenep

1 minutes reading
Sunday, 12 May 2024 05:35 0 16 detektif_jatim

SUMENEP, detektifjatim.com – Ul-Daul Lanceng Accen meriahkan acara peringatan Hari Lahir PMII yang diselenggarakan oleh IKA PMII Sumenep, Ahad malam (11/05/2024). Lantunan kreasi musik tong tong mereka itu menambah semarak dan kesyahduan acara yang dihelat pada malam Ahad tersebut.

Ditambah dekorasi dan gemerlap hiasan lampu turut menambah keeksotisannya. Maka tak heran, tatapan mata ratusan kader PMII yang hadir tersebut tertuju kepada penampilan mereka

Tampak juga 3 penari wanita berbusana kebaya merah memakai mahkota dan selendang bak penari-penari keraton terdahulu menjadi penyempurna penampilan tersebut.

Fathur salah satu penonton mengaku takjub dan senang bisa menyaksikan pertunjukan ini. Pasalnya dia baru pertama kali melihat pertunjukan seperti secara langsung.

“di Bogor tempat kelahiran saya ga ada pertunjukan seperti ini, makanya saya terpukau melihat ini” aku mahasiswa yang juga merupakan kader PMII asal Bogor itu.

Diketahui bahwa Ul Daul Lanceng Accen ini sebagai sarana hiburan dalam memeriahkan acara Halal bihalal memperingati Hari Lahir PMII yang ke 64.

Acara yang ditempatkan di Lapangan Gotong Royong Sumenep ini berlangsung lancar dan meriah. Terlihat ramai para penonton yang hadir, berikut juga jajaran para pemerintah Kabupaten Sumenep seperti Ny. Kholifah selaku Wabup, Ketua DPRD Sumenep Abdul Hamid Ali Munir (vhy/rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x