(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Friday, 14 Jun 2024
x

Mahasiswi Pamekasan Asal Sumenep Ketipu Investasi Bodong, Rp25 Juta Ludes Tanpa Kabar

1 minutes reading
Tuesday, 28 May 2024 04:59 0 26 detektif_jatim

SUMENEP, detektifjatim.com – Mahasiswi Pamekasan asal Desa Talang, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep berinisial M tertipu investasi bodong, Selasa (28/05/24). Akibatnya, uang Rp25 juta ludes tanpa kabar.

Kepada wartawan detektifjatim.com M menyatakan, penipuan berkedok investasi itu tidak hanya terjadi padanya. Jumlah korban investasi berbentuk perusahaan dari berbagai latar belakang.

“Iya itu uang pertama kali punya saya Rp2 juta cair. Seandainya tidak ada apa-apa, mau ngapain. itu cair loh waktu pertama kali dan itu bukan hanya satu orang pengelolanya bahkan ada grupnya,” kata M, Senin (20/05)24).

M menceritakan, pertama kali kenal dengan investasi bodong itu dia kenal melalui media sosial (medsos).

“Itu memang saya sudah bergabung sangat lama. Iya dari tiktok saya kenal, dan itu lengkap sama adminya itu ada,” kenangnya.

Tidak hanya itu, dia juga menyampaikan uang yang telah ditransfer melalui bank resmi kepada pihak investasi bodong, keseluruhan Rp25 juta

“Iya sekitar itu Rp25 jutaan. Karena waktu pertama kali saya kirim Rp15 juta, dan terus ditambah lagi Rp8 juta dan terus ditambah lagi oleh saya. Namun saya belum lapor polisi,” ujarnya. (hal/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x