(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, 17 Jun 2024
x

Mahasiswa Jatim dan TKD Prabowo-Gibran Sepakat Awal 2024 untuk Indonesia Emas

2 minutes reading
Wednesday, 17 Jan 2024 13:41 0 49 detektif_jatim

Surabaya, Detektifjatim.com – Aliansi Mahasiswa Jatim untuk Kemajuan Bangsa (AMJ-UKB) bersatu dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur dalam misi menyampaikan aspirasi masyarakat Jatim untuk mewujudkan Indonesia Emas. Kegiatan ini, dipimpin oleh Kordinator Lapangan (Korlap) Aksi, Andi, di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Jatim (17/01/2024)

Andi menegaskan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian yang mendalam terhadap kemajuan bangsa dan sebagai komitmen awal untuk menjadi pionir mewujudkan Indonesia Emas. Mahasiswa Universitas Muhamadiyah Surabaya menyampaikan 12 aspirasi kepada TKD Prabowo-Gibran Jatim, termasuk memperkokoh Pancasila, menuntaskan pengangguran, dan memberantas korupsi.

Budi Priyo, ketua TKD Prabowo-Gibran Jatim, mengapresiasi aksi penyampaian aspirasi sebagai komitmen awal masyarakat Jatim terhadap pasangan Prabowo-Gibran. Menurutnya, 12 aspirasi tersebut sejalan dengan visi dan misi Prabowo-Gibran untuk mewujudkan Indonesia Emas. Aspirasi ini akan disampaikan ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran sebagai langkah konkret mendukung visi tersebut.

Dalam kegiatan yang digelar di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Jatim tersebut Mahasiswa juga menyampaikan 12 Aspirasi kepada TKD Prabowo-Gibran Jatim, dan disepakati dan menjadi Komitmen awal kesolidan dan kesemangatan untuk mendukung terwujudnya Indonesia Emas. Berikut 12 Aspirasi yang nantinya bisa ditepati oleh Prabowo-Gibran nantinya:

1. Tidak Berkhianat kepada Rakyat Indonesia dan Menjalankan Amanah Suara Rakyat Indonesia.

2. Memperkokoh Pancasila, UUD 1945, Demokrasi dan Hak Asasi Manusia (HAM).

3. Menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan memperkuat pertahanan dan keamanan negara.

4. Menuntaskan pengangguran dengan membuka lapangan kerja dan menumbuhkembangkan Usaha Rakyat (UMKM).

5. Memberantas kemiskinan dan wujudkan kehidupan rakyat yang layak.

6. Membangun SDM Indonesia yang unggul, menguatkan pendidikan dan kesehatan masyarakat, serta membangun infrastruktur.

7. Membangun ekonomi Indonesia menjadi kekuatan besar di dunia dengan berani melakukan hilirisasi dan industrialisasi untuk kemandirian bangsa.

8. Membuat lompatan besar bagi Pembangunan Desa di Indoensia untuk pemerataan pembangunan yang sebenar-benarnya.

9. Memberantas korupsi, kolusi, nepotisme, dan mafia.

10. Melakukan reformasi birokrasi, sistem hukum dan sistem politik.

11. Menciptakan kedamaian hubungan antar umat beragama dan kehidupan masyarakat yang harmonis.

12. Menegakkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Budi Priyo, ketua TKD Prabowo-Gibran Jatim sangat berterima kasih akan aksi penyampaian Aspirasi tentang keinginan Masyarakat Jatim untuk kemajuan Bangsa dan Mewujudkan Indonesia Emas, Menurutnya hal ini merupakan bentuk komitmen awal yang akan dikedepankan nantinya terhadap pasangan Prabowo-Gibran jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Ia juga menyampaikan Bahwasanya 12 Aspirasi yang disampaikan Mahasiswa tersebut selaras dengan Visi dan Misi Prabowo-Gibran yaitu mewujudkan Indonesia Emas, sehingga 12 Aspirasi itu akan disampaikan langsung kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Guna disampaikan langsung kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden. (vick)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x