(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Korban Predator Pemegang Kemaluan Lapor ke Polsek Palengaan Pamekasan, Minta Pelaku Ditangkap

2 minutes reading
Monday, 10 Apr 2023 07:40 0 73 detektif_jatim

PAMEKASAN, Detektifjatim.com – PH korban pelaku predator kemaluan beranikan diri melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polisi Sektor (Polsek) Palengaan, Pamekasan, Minggu (09/04/2023).

Diberitakan sebelumnya, PH menjadi korban predator pemegang kemaluan saat mengendarai sepeda motor seusai pulang dari kota Pamekasan pada Rabu, (05/04) malam kemarin.

PH menyampaikan, dirinya berani melaporkan kejadian yang menimpa dirinya pada Polsek Palengaan karena dirinya syok dan ingin pelaku di cari, supaya ada efek jera.

“Saya beranikan diri melapor karena ingin pelaku dicari, dan supaya tidak ada korban baru lagi,” paparnya.

Ia menjelaskan, PH sebelumnya takud untuk melaporkan karena kurang bukti berupa dokumentasi dan yang lainnya, tetapi dirinya berani mendatangi Polsek supaya bisa membantunya.

“Awalnya tidak berani karena tidak ada foto atau semacamnya, cuma saya syok. semoga Polsek Palengaan membantu saya,” harapnya.

Sementara, Kapolsek Palengaan AKP Junaidi mengungkapkan, sesuai informasi dan pelaporan yang didapat, pihaknya akan intensifkan dengan patroli sekala besar.

“Kami akan intensifkan dengan patroli sekala besar, kami juga akan terbantukan dengan stakeholder yang lain,” ungkapnya.

AKP Junaidi menjelaskan, sebelumnya sempat ada informasi kejadian yang sama beberapa waktu silam, tetapi semoga tidak ada keterikatan dengan kejadian yang sekarang, dan tidak kembali terulang.

“Ini merupakan PR bagi kami, mudah-mudahan pelaku yang meresahkan bisa tertangkap dalam waktu dekat,” pungkasnya. (Azm/rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x