(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Kemenangan Gemilang, Timnas Voli Putra Indonesia Sabet Emas di SEA Games 2023

1 minutes reading
Tuesday, 9 May 2023 01:36 0 111 detektif_jatim

Detektifjatim.com – Indonesia berhasil keluar sebagai juara cabang olahraga voli putra SEA Games 2023 setelah berhasil mengalahkan Kamboja pada pertandingan final yang diadakan di Olimpic Complex Indoor Main Hall pada Senin, 8 Mei 2023.

Timnas Voli Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 25-21, 25-10, 25-15 dalam pertandingan yang berlangsung tiga set langsung.

Pada pertandingan final ini, Farhan Halim, salah satu pemain Timnas Voli Indonesia, berhasil memberikan kontribusi besar dalam kemenangan Indonesia atas Kamboja terutama pada awal set kedua. Farhan Halim melepaskan servis mematikan yang berhasil membuat Indonesia unggul jauh 9-0 atas Kamboja dan sulit untuk dikembalikan oleh para pemain Kamboja.

Kemenangan ini menjadi prestasi besar bagi Timnas Voli Indonesia dan menjadi sorotan di media sosial. Netizen memberikan pujian setinggi langit kepada Farhan Halim atas servis mematikannya yang berhasil membingungkan lawan. Dengan kemenangan ini, Indonesia berhasil merebut medali emas cabang olahraga voli putra SEA Games 2023. (vick)

Baca Juga : Polres Bangkalan Terjunkan 4 Ribu Personil, Bupati Himbau Pilkades Kondusif

Puskesmas Dempet Pasar di Pamekasan Akan Direlokasi

Proses Hukum Dugaan Penggelapan BLT BBM dan BPNT Proppo Tunggu Audit Inspektorat

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x