(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Homaidi Siap Wujudkan Tagline PC PMII Pamekasan Melalui RAKER-CAB

2 minutes reading
Monday, 11 Mar 2024 10:59 0 34 detektif_jatim

Pamekasan, Ditektifjatim.com – periode 2024-2025 Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kabupaten Pamekasan, menyatakan akan mewujudkan tagline Besarnya melalui Rapat Kerja Cabang (RAKER-CAB).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir ketua Majlis Pembina Cabang (MABINCAP) Syaiful Hadi, dan Hamdi sebagai sekretaris umum Mabincap. Tempat di Hotel Cahaya Berlian Pamekasan, Senin (11/3/2024).

Hal itu disampaikan langsung oleh Humaidi selaku Ketua umum PC PMII Pamekasan dalam sambutannya bahwa tagline besar PMII. Yakini, cipta kerja PMII cipta karya harus mampu dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan PMII di Pamekasan dalam kemajuan teknologi yang semakin tinggi.

“Karena makin majunya teknologi maka perlunya penyesuaian dengan kebutuhan di pamekasan. Tagline besar ini, PMII Cipta kerja PMII cipta karya tidak hanya tagline saja,” tuturnya.

Lebih jelasnya, Humaidi dengan tegas menyampaikan bahwa pengurus jangan hanya mencari eksistensi saja. Maka setiap divisi perlu untuk terus melanjutkan pola kaderisasi dan advokasi di Pamekasan dengan baik.

Sementara itu Ketua MABINCAP Siful Hadi menyampaikan, dalam melakukan rakercab harus ada lima dasar dalam perumusan kerjanya. Cakap, cerdas, berbudi luhur, dan terbentuknya pribadi muslim Indonesia.

“Saya sangat bangga, dengan berbagai capaian yang ada di Pamekasan melalui ilmu pengetahuan. Organisasi yang memiliki perjuangan kehidupan dan peradaban yang baik,” ujarnya.

Rektorat IAI Madura itu juga menjelaskan dalam proses di organisasi tidak boleh meninggalkan alam ilmu pengetahuan, utamanya terget akademik sangat penting. Teruslah berkarya sesuaikan dengan Visi dan Misi PMII.

“Siapkanlah keterampilan atau skill. Baik di bidang ekonomi sehingga kita mampu hidup di tengah masyarakat. orang yang memiliki tanggung jawab ini merupakan bagian penting agar selalu ada aspek berurutan. Gunakanlah Dzikir, fiqri, amal sholeh yang ada di PMII,” Jelasnya.

Dilanjut sekretaris umum mabincap Hamid menyampaikan baru kali ini menjadikan seorang akademisi sebagai mabincap, dan semoga PMII mampu terus melanjutkan perjuangan, (Luq).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x