(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Gegara Asmara, Pria di Pamekasan Dibacok Hingga Tewas

2 minutes reading
Thursday, 26 Oct 2023 09:38 0 33 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Kasus pembacokan karena asmara kembali terjadi di Pamekasan. Saat ini menimpa Asmoni (39) tahun warga Dusun Lonpelle Daja, Desa Batubintang, Kecamatan Batumarmar, Selasa (24/10) malam.

Kapolsek Tamberu Iptu Muh Syaiful Bahri membenarkan kejadian pembacokan tersebut. kejadian itu dipicu persoalan asmara, sehingga Asmoni dibacok oleh diduga pelaku Romli.

“Pada hari Selasa (24/23) sekira pukul 18.30 wib malam telah terjadi penganiayaan berat yang mengakibatkan meninggal dunia atas nama Asmoni yang diduga dilakukan oleh Romli alamat Desa Blaban Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan, lantaran permasalahan perempuan,” katanya, Rabu (25/10/2023).

Menurut Iptu Syaiful Kronologinya, berawal dari saling kejar mengejar yang dilakukan oleh terduga pelaku terhadap korban di Dusun Rojing Daja Desa Blaban kecamatan Batumarmar Pamekasan.

“Kemudian korban lari ke tanah milik ibu Pu dan tersandung di tanah tersebut dan tidak bisa melarikan diri lagi sehingga dilakukan penganiayaan oleh terduga pelaku dengan membacok korban sehingga mengalami luka luka berat di badan korban,” paparnya.

Menurutnya, personel Polsek Tamberu menuju ke tempat kejadian perkara (Tkp) usai menerima laporan masyarakat. Kemudian, korban yang sudah bersimbah darah dilarikan ke Puskesmas Batumarmar. Hanya saja, korban meninggal dunia.

“Setelah itu mobil ambulance membawa korban ke Puskesmas Batumarmar untuk dilakukan perawatan medis, namun korban dinyatakan meninggal dunia setelah berusaha dilakukan perawatan di puskesmas batumarmar,” jelasnya.

Sementara, Kapolres Pamekasan melalui Kasi Humas Polres Pamekasan IPTU Sri Sugiarto mengatakan, pelaku menghabisi nyawa korban setelah memergoki istrinya berduaan dengan korban di dalam kamar.

“Mendapati istrinya berdua dengan pria lain, pelaku langsung mendobrak kamar dan berusaha melukai korban dengan senjata tajam. Ia melakukan itu lantaran sakit hati berduaan dengan istrinya,” paparnya.

Menurutnya, pelaku berhasil di amankan oleh Polres Pamekasan usai kejadian dengan beberapa barang bukti yang diamankan.

“Adapun barang bukti yang diamankan petugas, diantaranya 1 buah baju yang terdapat darah (milik korban) dan sebilah celurit milik pelaku R yang terdapat bercak darah,” tutupnya. (Azm).

Polsek Perhentian Raja Tangkap 3 Warga Kampung Pinang Kasus Narkoba

Cekcok Mantan Istri Menikah Lagi, Terduga Suami Tewas Diteras Rumah

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x