(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

DPRD Sampang Dukung Relokasi RSUD dr. Mohammad Zyn

1 minutes reading
Thursday, 30 Mar 2023 02:21 0 78 detektif_jatim

SAMPANG, DETEKTIF Jatim – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sampang mendukung penuh relokasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Fadol setelah pelaksanaan forum grup diskusi (FGD) dengan Bupati Sampang di aula pringgitan Pendopo Trunojoyo.

Politisi (PKB) itu mengatakan relokasi perlu dilakukan demi jaminan kesehatan masyarakat Sampang pada khususnya dan madura pada umumnya. Pihaknya tentu memberikan dukungan penuh atas relokasi tersebut.

“Kami sangat mendukung terhadap langkah Bupati atas relokasi RSUD dr. Mohammad Zyn. Ini demi terjamin nya kesehatan Masyarakat Sampang khususnya melihat di RSUD yang lama masih terbatas terutama dari tempat,”kata Fadol.

Bahkan kata dia, RSUD yang baru tersebut nantinya akan menjadi Rumah Sakit rujukan Madura. Hal itu akan menjadi program yang baik bagi masyarakat Sampang khususnya dan umumnya bagi masyarakat Madura.

“Maka akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami jika rumah sakit tersebut menjadi rujukan Madura. Pelayanan terbaik akan sangat berdampak bagi masyarakat Sampang khususnya dan umumnya bagi masyarakat Madura,”ungkapnya.

Dia berharap dengan adanya relokasi tersebut mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sampang serta fasilitas tidak menjadi keluhan bagi pasien terutama di sektor ruangan. (*/Rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x