(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Ortu Pemuda Tewas Dibacok Sebut Pelaku Lima Orang

2 minutes reading
Saturday, 29 Apr 2023 07:01 0 103 detektif_jatim

PAMEKASAN, Detektifjatim.com – Orang tua (ortu) pemuda yang tewas dibacok orang tak dikenal (OTK) menyebut pelaku berjumlah lima orang. Namun, ayah korban berinisial S itu tidak mengenali kelima orang tersebut

Kepada wartawan Detektifjatim.com S mengatakan, dia bersama anaknya AH, 25, warga Dusun Montor Laok, Desa Bujur Tengah, Kecamatan Batumarmar berboncengan mengendarai sepeda motor merek Vario dengan Nopol M 5251 PW. S bersama anaknya usai membeli plastik di salah satu toko di Kecamatan Pegantenan.

Kemudian diperjalanan tepatnya dijalan raya Tebul Barat, Kecamatan Pegantenan dipepet lima OTK. Salah satu dari pengemudi motor juga menendang sepeda motor korban hingga terjatuh.

“Kami dari selatan dalam perjalanan pulang, saat ditengah jalan, lima OTK pepet sepeda motor dan menendang hingga terjatuh,” paparnya, Sabtu (29/04/23).

S melanjutkan, setelah terjatuh, salah seorang OTK menganiaya AH menggunakan celurit berkali-kali. Hingga AH terkena luka sabetan di bahu kiri dan wajah. Kemudian pelaku melarikan diri ke arah Pantura. Tepatnya Jalan menuju Desa Ambender.

“Saya tidak tahu siapa mereka. Mukanya tidak terlihat karena menggunakan masker,” tambahnya.

Sesaat setelah kejadian, S meminta bantuan warga untuk mengantarkan AH ke Puskesmas Pegantenan. Namun nahas, AH tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir di pangkuan sang ayah.

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kapolsek Pegantenan AKP Adi Ziswanto, membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja, motif pelaku melakukan pembacokan pada AH masih belum diketahui. Tetapi, akan dilakukan tindakan lanjutan.

“Benar, kejadiannya pada pagi tadi sekitar jam 07:00 Wib. Kami belum mengetahui motifnya, sementara akan dilakukan penyelidikan lanjutan,” singkatnya (Azm/rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x