(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Direkom Empat Parpol, Khofifah Gandeng Emil Dardak di Pilkada Jatim 2024

2 minutes reading
Monday, 25 Mar 2024 08:55 0 28 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Mantan Gubernur Jatim periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa mengaku sudah mengantongi empat rekomendasi dari Partai Politik (Parpol) untuk maju di Pilkada Jatim 2024.

Khofifah Indar Parawansa menyampaikan, saat ini sudah ada empat Parpol yang telah memberikannya rekomendasi agar kembali maju di Pilkada Jatim.

“Saya bersyukur ya bahwa ada rekomendasi dari PAN sudah turun, Lalu Gerindra, Demokrat, juga Golkar,” paparnya, saat mengunjungi Pamekasan, di gedung Bakorwil IV, Senin (25/3/2024).

Kata Khofifah, empat rekomendasi dari Parpol itu sudah mencukupi syarat untuk bisa mendaftar kembali ke KPU sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Jadi insyaallah sudah cukup untuk mengantarkan proses pendaftaran ke KPU pada saatnya sesuai dengan jadwal,” tambahnya.

Menurutnya, saat ini dirinya sudah keliling ke sejumlah daerah dan silaturahmi ke sejumlah ulama di wilayah Jatim, termasuk ke Pamekasan untuk buka bersama dengan sejumlah tokoh dan Ulama di kediaman H. Her.

“Untuk silaturahmi terus berlansung. Saya ke Lamongan silaturahmi ke kiai dan ulama Lamongan. Ke kediri sowan ke Ploso, ke Jember kemarin juga silaturahim,” ungkapnya.

Khofifah menambahkan, dirinya akan tetap bergandengan dengan Emil Elestianto Dardak pada Pilkada Jatim 2024. Alasannya, karena faktor produktivitas pembangunan.

“Saya merasa nyaman dengan mas Emil. Saya rasa Produktiviti dan harmonis saya rasa menjadi sesuatu dibutuhkan dari percepatan prosesnya pembangunan,” tukasnya. (Azm).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x