(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Carok di Bangkalan Duel Antar Desa, Polisi Masih Selidiki Motifnya

1 minutes reading
Saturday, 13 Jan 2024 05:53 0 29 detektif_jatim

Bangkalan, Detektifjatim.com – Peristiwa berdarah yang terjadi di Desa Bumianyar, Kecamatan Tanjung Bumi Jumat (12/01/2024) malam kemarin ternyata duel warga antar desa.

Hal itu diungkapkan oleh Kabag Ops Satreskrim Polres Bangkalan, Iptu Sugeng Hariana. Menurutnya peristiwa carok tersebut antara warga desa Bumianyar dan warga desa Larangan yang kedua desa tersebut di wilayah kecamatan Tanjungbumi, Bangkalan.

“Informasinya yang bertikai ini sama-sama dari Tanjungbumi, cuma dari desa Bumianyar sama Desa Larangan,” ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (13/01/2024).

Iptu Sugeng menambahkan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui motif pertikaian tersebut. Pihaknya masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap peristiwa berdarah tersebut.

“Untuk motif masih kita selidiki dengan dibantu oleh masyarakat setempat,” Katanya.

Sementara korban, Sugeng mengatakan ada empat orang meninggal dunia akibat kejadian tersebut dan seluruh korban sudah dibawa ke RSUD Bangkalan.

“Korban 4 orang meninggal dunia, tidak ada korban luka, kami belum mengetahui korban itu dari pihak mana, tapi kami sudah mengantongi identitas korban,” ucapnya (San)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x