(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Hendak Kepantai, Warga Pamekasan Temukan Bayi Meninggal Dunia

1 minutes reading
Sunday, 19 Nov 2023 04:40 0 50 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Hendak ke Pantai, Suharto warga Desa Lesong Daja, Kecamatan Batumarmar Pamekasan menemukan bayi dalam keadaan meninggal dunia, Sabtu (18/11/2023).

Suharto menceritakan, tepat pada jam 05:00 dini hari, ia hendak pergi ke Pantai. Hanya saja, tepat dipinggir Pantai dirinya melihat bayi yang sudah meninggal dunia.

“Benar, pagi tadi saya hendak pergi ke Pantai. Dan melihat bayi ini, yang sudah meninggal,” katanya.

Menurut Suharto, usai ditemukan dirinya lansung membawa bayi tersebut ke kediamannya, yang kemudian ia laporkan kepada Kepala Desa Lesong Daja.

“Saya lansung membawa jenazah bayi ke rumah dan melaporkan kepada Kepala Desa Lesong Daja, dan Kades memerintahkan untuk dimakamkan tepat jam 07:00 Wib,” tambahnya.

Sementara, Kapolres Pamekasan melalui Kasi Humas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menyampaikan, saat ini Kapolsek Tamberu bersama jajarannya melakukan langkah-langkah lanjutan.

“Kapolsek tamberu IPTU Syaiful Bahri bersama anggota mendatangi TKP, mencari bukti dan keterangan saksi. Sudah koordinasi dengan Sat Reskrim Polres Pamekasan untuk melakukan langkah langkah selanjutnya,” singkatnya. (Azm).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x