(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Berangkat Bawa Marwah Pesantren dan Dukungan Ulama, Partai Gelora Optimis Isi Semua Dapil

2 minutes reading
Monday, 15 May 2023 07:47 0 127 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Meski terbilang partai baru yang akan berkontestasi pada pemilhan umum (Pemilu) 2024 mendatang, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, optimis mendapatkan kursi Dewan Perwailkan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan.

Bahkan, pengurus partai optimis mengisi seluruh daerah pemilihan (Dapil) di Pamekasan. Mengingat, figur yang menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) berangkat dengan marwah pesantren dan dukungan ulama.

Usai menyetor berkas bacaleg ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan, Ahad (14-05-23) malam. K.H. Amin Rifki Pengasuh Ponpes Mauidzul Amin sekaligus ketua DPD Partai Gelora Pamekasan, menyampaikan keoptimisannya untuk mendapatkan separuh kursi DPRD Pamekasan.

“Alhamdulilah dari bacaleg gelora full 45 kursi. Untuk target kami minimal 7 hingga 8 kursi dan saya optimis dengan idzin Allah, dan saya menerapkan kepercayaan masyarakat untuk menanamkan visi dan misi kami untuk melakukan perbaikan di berbagai aspek. Baik ekonomi pendidikan dan lainnya,” ungkapnya kepada wartawan SERU.co.id Harian Memo X Grup

Meski tergolong partai baru yang akan berkontestasi, gelora memiliki bekal untuk mendapatkan suara masyarakat. Mengignat, partai tersebut memiliki visi yang jelas dan juga didorang dari berbagai tokoh.

“Strategi untuk mendapatkan suara masyarakat, kami akan menampakkan kalau kami partai visioner yang memang memiliki visi kedapan. Dan konsep kami bagaimana menciptakan signifikan kedepan dan tentunya visi misi kami jelas, kami akan berupaya,” paparnya

Dibawah komando kiyai muda itu, jika lolos, partai gelora akan mengisi di berbagai bidang. Mengingat dewan berfungsi budjeting, pembawa aspirasi masyarakat dan juga legislasi.

“Dari tiga fungsi ini akan kami optimalkan. Pembangunan, pendidikan, ekonomi. Target utama semua dapil wajib dapat kursi, untuk saya pribadi saya lebih memilih king maker saja, karena masih banyak tugas-tugas yang lain,” tandasnya (udi/rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x