(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Polisi Periksa 20 Saksi Pembacokan Tiga Warga Bangkalan

2 minutes reading
Thursday, 6 Apr 2023 12:47 0 86 detektif_jatim

BANGKALAN, Detektifjatim.com – Polres Bangkalan memeriksa 20 saksi mata pembacokan di Jl Raya Halim Pendanakusuma Ringroad. Polisi juga mengamankan beberapa unit kendaraan yang ada hubungannya dengan kejadian penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal dunia.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak tiga orang warga kecamatan Klampis menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal 05 April 2023 kemarin. Diduga kasus tersebut berkaitan dengan pemilihan kepala Desa (Pilkades)

Satu orang dari tiga korban pembacokan yang terjadi di Jalan raya Halim Perdanakusuma (Ringroad) Bangkalan tersebut meninggal dunia. Sementara dua lainnya mengalami luka.

Kasus peristiwa berdarah itu sudah ditangani oleh pihak kepolisian, namun hingga kini pelaku pembacokan tersebut belum ditangkap.

Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya mengungkapkan, saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Bangkit mengaku, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap puluhan orang saksi dan mengamankan sejumlah unit kendaraan yang diduga berkaitan dengan peristiwa berdarah tersebut.

“Sampai saat ini kami telah memeriksa lebih dari 20 orang saksi dan kami mengamankan beberapa unit kendaraan yang kami duga ada hubungannya dengan kejadian penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal dunia,” ujar Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya saat diwawancarai, Kamis (06-04-2023).

Meski begitu, Bangkit mengaku, pihaknya masih belum bisa memaparkan motif pembacokan tersebut karena masih dalam proses pendalaman.

“Motif pastinya masih didalami. Tapi untuk motif awal memang berkaitan dengan kontestasi demokrasi di Bangkalan,” tambahnya.

Selain itu, Bangkit juga mengatakan, pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus tersebut dan sejauh ini, Kata dia, progres penanganan kasus tersebut berjalan lancar dan berjalan ke arah yang positif

“Untuk progres, insyaallah ke arah yang positif, kami mohon doanya semoga kasus ini segera terungkap dan kita bisa mengamankan para tersangka,” ucapnya. (San/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x