(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, 17 Jun 2024
x

Antusiasme Dukungan dan Do’a Warga, Untuk Dewan Cantik Bacaleg DPRD Kampar Dapil Tapung

3 minutes reading
Monday, 2 Oct 2023 01:00 0 173 detektif_jatim

Tapung, detektifjatim.com – Bertempat disalah satu Desa di Kecamatan Tapung “ Dewan Cantik “ Bacaleg DPRD Kampar Dapil Kecamatan Tapung Wahyuni, SE, Sy. ME Nomor Urut 5 dari Partai Nasdem hadiri undangan kegiatan kelompok ibu ibu yang di selenggarakan di salah satu rumah warga.

Acara tersebut sifatnya silaturahmi dan sekaligus untuk bersosialisasi memperkenalkan diri terkait niatnya Wahyuni, untuk maju Bacaleg dalam Pemilu Legislatif DPRD Kampar Dapil Kecamatan Tapung.

Dalam kesempatan itu sebelum Dewan cantik memperkenalkan dirinya dan bersosialisasi ketua tim Pemenang Wahyuni, mengucapkan “Alhamdulilah” respon baik dari semua peserta yang hadir sebab beberapa dari peserta sudah banyak yang mengenal dewan cantik, di karenakan sebelum memutuskan maju menjadi Bacaleg beliau merupakan seorang karyawati Perbankan yang ada diTapung, tentu sebagian orang sudah banyak mengenalinya ungkap Harpin Bahrum S.Sos selaku katim pemenangan dewan cantik, di sampaikan Senin 02/10/2023.

Dalam sambutan dan penyampaiannya Wahyuni, SE, Sy.ME sangat apresiasi terkait perkumpulan kegiatan ibu ibu tersebut, beliau juga menambahkan jika beliau mendapat amanah menjadi anggota DPRD Kampar, maka ia punya target untuk melakukan pembinaan pada kelompok kegiatan ibu ibu, baik dalam bidang keagamaan, social, ekonomi, budaya dan olahraga, ucap Wahyuni.

Karena Wahyuni sangat menyadari berarti dan penting peran ibu ibu dalam lingkungan kehidupan sehari hari, baik di rumah tangga maupun pada kehidupan kemasyarakatan Desa. Perempuan akan terus menjadi subjek dan penyeimbang dalam proses kehidupan kita yang lebih baik kedepan bagi daerah dan bangsa Indonesia, jelas wahyuni.

Maka saya nantinya bila di berikan kesempatan dan amanah saya akan prioritaskan ibu ibu yang ada di Tapung ini agar tidak di pandang sebelah mata oleh orang lain.

Sebelum Wahyuni mengakhiri, salah seorang perwakilan ibu ibu dengan semangat memberikan doa restu dan siap mendukung Wahyuni, untuk menjadi anggota DPRD Kampar 2024–2029 Dapil Kecamatan Tapung.

Sambil menyampaikan beberapa aspirasi dan permohonan, antara lain kebutuhan material untuk perbaikan jalan yang berada dilingkungan musholla mereka dan bantuan perlengkapan kegiatan. Red.

Dengan tanggap aspirasi tersebut langsung di tampung oleh tim Dewan Cantik dan sekaligus di akomoodir dengan menyampaikan insya Allah akan segera kita realisasikan sebagai wujudkan komitmen kepedulian kita untuk Masyarakat tegas Wahyuni, SE, Sy.ME. red.

Kembali kepada Harpin dengan menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat Tapung yang sangat antusias memberikan Doa serta dukungan kepada Dewan cantik ini, sebab sebagai kader perempuan tentu beliau punya panggung dan akses tersendiri di hati masyarakat.

Kondisi inilah yang terus kita optimis untuk melangkah kedepan Bersama untuk berjuang dengan seluruh tim yang berada di setiap 25 Desa di tapung, karena tujuan kita untuk memperjuangkan kepentingan warga dan negeri Tapung.

Sesuai Jargon kita Dewan cantik yang memiliki makna demi warga dan Negeri cekatan bertindak dan Konsisten tutup Harpin. Wahyuni,SE, Sy.ME Bersama Ibu-Ibu Salam Lima Jari. (UG)

DPRD Warning Bupati Bondowoso Tidak Lakukan Mutasi Jabatan

Perjuangkan Aspirasi Rakyat, DPRD Sumenep Paripurnakan Hasil Reses III

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x