(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

1.200 Jemaah Haji Pamekasan Berangkat ke Tanah Suci 24 Mei

1 minutes reading
Thursday, 18 May 2023 12:49 0 54 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Sebanyak 1.200 Jemaah Haji Pamekasan akan berangkat 24 Mei 2023. Jemaah Haji terbagi tiga kloter. Yaitu kloter empat, lima dan enam. Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melepas langsung jemaah itu, di Masjid Agung As-Syuhada Pamekasan, Kamis (18/5/2023).

Baddrut Tamam menyampaikan, Pemkab Pamekasan menyediakan fasilitas demi kelancaran para Jemaah Haji Pamekasan dalam menjalankan ibadah ke tanah suci Makkah.

“Kita bersama-sama mendoakan semoga para jemaah sampai ke tanah suci Makkah dengan selamat dan diberi kesehatan,” katanya.

Baddrut Tamam berpesan, ketika para jemaah sampai ditanah suci Makkah untuk selalu mendoakan Kabupaten Pamekasan dan para Ulama di Kabupaten Pamekasan agar makmur dan sejahtera.

“Saya titip doa disela-sela melaksanakan haji, yaitu dengan mendoakan Pamekasan, Ulama dan Indonesia, agar tetap damai, makmur, dan masyarakatnya sejahtera,” pungkasnya.

Sementara, Kepala Kemenag Pamekasan, Mawardi mengatakan, tahun ini Pamekasan mendapatkan kuota 1.200 jemaah, yang terbagi dalam tiga kloter, yaitu kloter empat, lima dan enam.

“Insyallah tanggal 24 Mei semua jemaah asal Pamekasan akan diberangkatkan secara tiga tahapan, dan telah disediakan 64 Bus. Semoga para jemaah selamat dan sehat sampai tanah suci Makkah,” pungkasnya (Azm/rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x