(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Resmi Dilantik, DPD IMABA UIM Targetkan Mandiri Dalam Ekonomi

1 minutes reading
Saturday, 18 Nov 2023 06:23 0 105 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Bata-Bata (IMABA) periode 2023-2024) resmi dilantik, Sabtu (18/11/2023). Target kepengurusan baru IMABA ini mandiri secara ekonomi.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPD terpilih Moh. Rofiki. Usai dilantik di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Rofiki mengungkapkan pentingnya kemandirian ekonomi.

“Target IMABA UIM,mandiri dalam segi ekonominya dan semua ini pasti butuh step, butuh proses maka nikmati proses dan perjalanan ini bukan sebagai beban tapi sebagai pengabdian,” ujarnya.

Selan itu pihaknya mengatakan semoga kepengurusan baru yang dilantik bisa membawa imaba kedepannya lebih solid, aktif, dan produktif. Dengan mengharap, senioritas imaba untuk selalu membimbing, memberikan arahan, support serta dukungan.

“Selaku pimpinan baru. Masih harus banyak belajar, haus akan pengalaman kami mengharap kepada ketua demisioner, dewan presidium, untuk selalu membimbing agar bisa mengemban amanah dan sesuai dengan apa yg telah di cita-citakan bersama,” jelasnya.

Selaras dengan itu ketua demisioner Badrut Tamam menyampaikan terhadap imaba UIM khususnya pada kepengurusan 2023-2024 agar dapat memperkokoh kekompakan,berinovasi dan melahirkan generasi generasi emas.

“IMABA UIM harus memperkokoh kekompakan, berinovasi dan melahirkan generasi-generasi emas dan mencetak generasi mahasiswa santri yang berintelektual, produktif dan siap mengahadapi tantangan zaman,” (Luq).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x