x

PSSI Pamekasan Fokus Hidupkan Kembali Persepam

2 minutes reading
Tuesday, 27 Jun 2023 11:25 0 124 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Kabupaten Pamekasan telah melakukan persiapan untuk menyambut gelaran liga dua dan tiga musim depan. PSSI fokus menghidupkan kembali Persatuan Sepak Bola Pamekasan (Persepam)

Ketua Umum PSSI Pamekasan Fattah Jassin mengatakan, tim yang bermarkas di Pamekasan itu sudah melakukan beberapa evaluasi untuk mengikuti sejumlah pertandingan sepak bola yang akan dilaksanakan pada bulan juli 2023. Bahkan, PSSI sudah melakukan kordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memperbaiki catatan musim ini.

“Jadi untuk liga dua dan tiga bulan Juli Inysaallah akan di mulai serentak di seluruh Indonesia. Dan kita khususnya dengan stakeholder termasuk dengan Kapolres, Dandim dan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata tentunya dengan Madura United dan club-club lain sudah menyiapkan, baik tempat maupun infrastruktur dan beberapa penataan lainnya,” ungkapnya, Selasa (27/06/23)

Pria yang juga Wakil Bupati Pamekasan itu menjelaskan, setidaknya ada kurang lebih 30 club yang ada di Pamekasan. Namun saat ini memfokuskan pada Persatuan Sepak Bola Pamekasan (Persepam).

“Yang liga dua dan tiga kita punya kurang lebih 30 club. Dan saat ini memang club tersebut pemain yang memenuhi persyaratan dan sedang ikut persiapan pekan olahraga provinsi (Porprov) di bulan September. Tetapi itu tidak akan mengganggu pelaksanaan liga dua dan tiga di Pamekasan. Dan saat ini kami lebih fokus pada Persepam,” tandasnya. (udi/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x