(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Pra Porprov Jatim 2023, Askab PSSI Pamekasan Seleksi Atlet Tiga Cabor

2 minutes reading
Tuesday, 4 Apr 2023 14:12 0 69 detektif_jatim

PAMEKASAN, Detektifjatim.com – Menjelang Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) 2023, Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) akan seleksi sejumlah atlet, Selasa (04/04/2023).

Ketua Askab Raden Bagus Fattah Jasin Melalui Wakil Askab PSSI Pamekasan, Haqi mengatakan, pada tahun 2023 Pemkab Pamekasan mengikut sertakan tiga Cabang Olahraga (Cabor) pada Pra Porprov Jatim 2023. Ketiga cabor tersebut ialah Sepakbola putra, Futsal putra, dan Futsal putri.

“Jadi sekarang Askab PSSI Pamekasan mendaftarkan tiga cabor, yang semuanya akan mengikuti kegiatan Pra Porprov pada bulan Mei mendatang,” katanya.

Alumni kampus UNIRA itu menjelaskan, pada cabor Sepakbola seleksi dibagi menjadi dua tahap, tahap pertama dan tahap kedua. Seleksi tersebut dimulai dari tanggal 04 April sampai dengan 06 April 2023 dengan dua zona yang telah direncanakan.

“Karena saat ini bulan Ramadan, kita bagi dua zona, yaitu zona pantura dan zona selatan kota. Seleksi tahap pertama dimulai nanti sore dan besok di Lapangan Mandala Sotabar dan Stadion MUTG Pamekasan,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, kouta di cabor Sepakbola yaitu 35 pemain. Menurutnya, atlet yang lolos pada tahap pertama akan dilakukan seleksi tahap kedua pada hari Kamis lusa di Stadion MUTG Pamekasan.

“Di regulasi cabor Sepakbola mengirimkan 35 pemain, atlet yang ikut seleksi itu dari delegasi dari klub di kabupaten Pamekasan. Masing-masing klub mengirimkan lima pemain,” pungkasnya.(Azm/srd).

Baca Juga : Demo Pemkab Bangkalan, Masyarakat Tiga Desa Tuntut Diskresi Pilkades

Moeldoko Melawan, Kader Demokrat Pamekasan Datangi Pengadilan Negeri

Heboh Video Kristenisasi Diana, Tiga Ormas Islam Bertemu di DPRD Pamekasan

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x