(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Peserta Acara Anniversary PAI ke 26 IAIN Madura Kecewa Karena Dijemur

2 minutes reading
Tuesday, 16 May 2023 03:48 0 95 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Afsari, Salah satu Mahasiswa IAIN Madura mengeluh, Senin (15/05/23). Mahasiswa jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) itu mengeluh lantaran acara opening seremoni anniversary PAI tidak ada tempat duduk.

Peserta acara Opening Seremoni itu juga mengeluhkan waktu yang terlalu molor. Acara Anniversary PAI itu juga dinilai tidak menyediakan tempat yang layak.

“Saya kecewa dengan acara PAI kali ini. Karena waktunya yang terlalu molor dan tempat yang kurang tepat,” ujar Afsari, Senin (15/05/23).

Mahasiswa semester IV PAI itu menambahkan, mahasiswa yang ikut acara juga dijemur didepan gedung Fatar. “Mahasiswa yang ikut serta dalam acara ini dijemur didepan gedung fatar, tidak hanya itu para peserta tidak disediakan tempat duduk,” keluhnya.

Asfari menambahkan, opening seremoni anniversary PAI kali ini kurang diminati oleh mahasiswa PAI. Pasalnya banyak dari perwakilan kelas yang tidak hadir.

“Padahal dalam acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Tarbiyah, Kaprodi PAI, Presma IAIN Madura, dan mantan ketua umum HMPS PAI sebelumnya,” ucapnya.

Ketua Panitia Riski Bakhtiar sekaligus pengurus HMPS Divisi minat dan bakat enggan memberikan jawaban ketika dikonfirmasi terkait keluhan acara seremoni anniversary PAI. Dihubungi melalui telfon saluler juga di reject.

Kepala Prodi (Kaprodi) PAI Muliatul Maghfiroh, M.Pd.I, mengatakan konsep acara itu berasal dari panitia acara. “Ini konsep dari panitia,” ujarnya saat dikonfirmasi terkait acara tersebut.

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PAI IAIN mengadakan acara di depan gedung fatar dengan tema Revitalisasi mahasiswa PAI berintelektual, kreatif, dan bertalenta secara progresif melalui moderasi beragama (15/05/23)

Dalam acara Opening of Ceremony anniversary PAI IAIN Madura yang ke 26 ini diisi dengan pelepasan balon. Acara juga diisi sambutan Dekan Fakultas Tarbiyah Siswanto, M.Pd.I, Kepala Prodi (Kaprodi) PAI Muliatul Maghfiroh, M.Pd.I, Ketua umum HMPS PAI Khoirul Anwar dan Ketua Panitia Riski Bakhtiar. (Rea/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x