(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Penyiar Radio Suara Pamekasan FM Nahkoda Baru KJP

2 minutes reading
Sunday, 24 Sep 2023 12:49 0 80 detektif_jatim

PAMEKASAN, Detektifjatim.com – Komunitas Jurnalis Pamekasan (KJP) menggelar musyawarah kerja bersama (Muskab) ke-2 di IAI Al-Khairat Pamekasan, Sabtu (23/9/2023). Hasilnya, penyiar radio Suara Pamekasan FM A Thafi Febrian terpilih sebagai ketua KJP periode 2023-2025.

Muskab Ke-2 KJP digelar dalam rangka penyegaran kepengurusan selama 2 tahun kedepan. Mengingat, kepengurusan KJP periode 2021-2023 sudah berahir. Acara Muskab yang dihadiri semua pengurus dan anggota KJP tidak hanya memilih ketua baru, tetapi juga membahas kembali anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART) organisasi, serta penyampaian pertanggungjawaban pengurus lama.

“Saya sebagai ketua KJP periode 2021-2023 menyampaikan terimakasih kepada pengurus dan anggota yang telah berperan aktif dalam berbagai program kerja KJP selama 2 tahun. Meskipun masih banyak kekurangan, siapapun nanti yang terpilih sebagai ketua untuk bisa lebih berinovasi lagi,” ujar Slamet Ready saat penyampaian laporan¬† pertanggungjawaban (LPj).

Pria asal Kabupaten Sumenep itu berharap, agar pengurus KJP yang baru bisa membuka bisnis sebagai tambahan pendanaan organisasi. Serta menjalin kemitraan dengan pihak lain.

Usai penyampaian LPj KJP periode 2021-2023, acara dilanjutkan dengan pembahasan AD/ART organisasi serta dipungkasi dengan pemilihan ketua.

Berdasarkan hasil penghitungan surat suara, saudara A.Thafi wartawan media online zonasatunews.com merangkap penyiar radio Suara Pamekasan Fm, terpilih sebagai ketua Komunitas Jurnalis Pamekasan (KJP) periode 2023-2025.

“Terimakasih kepada teman-teman semua atas kepercayaan tugas ini. Meskipun tugas ini berat, karena sudah hasil pilihan semua anggota maka saya akan laksanakan, saya mohon arahan dan bimbingan utamanya kepada para pembina KJP dan semua pengurus,” ujar jurnalis yang punya nama panggung Pandu Wardana itu

Perlu diketahui, KJP merupakan perkumpulan insan jurnalis yang terdiri dari media cetak, elektronik dan online yang bertugas di wilayah Kabupaten Pamekasan. (tfi/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x