(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Pemdes Tamberu Timur Terima Bantuan Alat Tangkap Ikan dari Team CSR Untuk Kelompok Nelayan

1 minutes reading
Sunday, 24 Dec 2023 10:37 0 37 detektif_jatim

Sampang, Detektifjatim.com – Camat Sokobanah bersama Pejabat (Pj) Kepala Desa Tamberu Timur menghadiri penyerahan bantuan alat penangkapan ikan kepada nelayan Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Selasa (28/11/2023).

Bantuan alat penangkap ikan berupa jaring ikan, box dan tali perahu yang bersumber dari program Corporate Social Responsibility (CSR) petronas diberikan secara simbolis kepada perwakilan nelayan Desa tamberu timur.

Dalam kesempatan ini Camat Sokobanah Moh. Sapta Nuris Ramlan menyampaikan program tersebut akan berkelanjutan. Pihaknya akan mengajukan bantuan itu di tahun selanjutnya demi keamanan dan kenyamanan para nelayan. Terpantau perahu yang ada di muara Desa Tamberu Timur itu sudah banyak yang rusak.

” Bukan hanya ini saja, dan insyaallah tahun depan kami ajukan kegiatan berikutnya, karena tangkupan perahu yang ada di muara banyak yang rusak,”ucapnya.

“Semoga dengan adanya bantuan itu, ekonomi masyarakat khususnya nelayan Tamberu Timur dapat semakin meningkat,” imbuhnya.

Sementara di tempat yang sama Pj Kepala Desa Tamberu Timur Hamsoen berpesan kepada para nelayan agar dapat memanfaatkan bantuan itu dengan baik dari apa yang telah didapatkan tersebut.

“Ini bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah dan petronas kepada para nelayan, karena itu kami harap bantuan jaring ikan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” singkatnya. (Chay)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x