(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Ngamuk Gegara Ribuan Suara “Ditilap”, Slamet Ariyadi: Sudah Klir

1 minutes reading
Saturday, 2 Mar 2024 02:15 0 29 detektif_jatim

Sumenep, Detektifjatim.com – Anggota DPR RI sekaligus calon legislatif (Caleg) dari partai PAN ngamuk, di kantor PPK Lenteng, Sabtu malam (01/03/24). Pemicunya, ribuan suara miliknya diduga ditilap

Dari video yang beredar, Slamet Ariyadi bersama ketua Baris Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Hobairi mendatangi kantor PPK Lenteng. Dalam video tersebut sempat keluar nada ancaman.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah narasumber, Slamet Ariyadi Ngamuk diduga suara partai tiba-tiba berkurang. Indikasinya, suara yang hilang itu diduga masuk ke caleg partai yang sama.

Saksi PAN di kecamatan Lenteng Rosif mengatakan, jika suara partainya ada penggelembungan suara 2.000 lebih suara yang ditambahkan pada caleg lain. Berdasarkan verifikasi suara caleg lain setelah pleno Kecamatan hanya sekitar 4 ribuan.

“Berdasar verifikasi saya sebagai saksi, suara awal Malik Efendi setelah pleno kecamatan 4 ribuan suara. Setelah pleno kecamatan selesai, tiba-tiba suara caleg nomor 2 atas nama Malik Efendi menjadi 6 ribu lebih suara,” kata Rosif sebagaimana dikutip kanalnews.id

Kepada Detektifjatim.com Slamet Ariyadi menduga oknum PPK Lenteng diduga mau bermain-main dengan raihsan suara yang diperoleh partainya. Namun, persoalan tersebut sudah klir.

“Biasa teman-teman oknum panitia mau main-main. Sudah klir,” katanya, Sabtu (02/03/24). (*/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x