(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Moh. Ridwan Resmi Jabat Ketua Mappilu PWI Pamekasan, Madura

1 minutes reading
Saturday, 20 May 2023 13:44 0 62 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Seorang jurnalis bernama Moh. Ridwan telah resmi dinobatkan sebagai Ketua Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Moh. Ridwan mengambil alih posisi tersebut dari Khairul Umam, yang memutuskan untuk mengundurkan diri karena terpilih sebagai Ketua PWI Pamekasan. Penunjukan Moh. Ridwan sebagai penggantinya disaksikan langsung oleh Ketua PWI Jawa Timur, Lutfi L Hakim.

Setelah diresmikan, Ketua Mappilu PWI Pamekasan, Moh. Ridwan, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh rekan-rekan PWI Pamekasan. “Kami akan menjalankan amanah yang diberikan PWI,” ucap Moh. Ridwan.

Pria yang berasal dari Sumenep ini segera menyatukan langkah dengan pengurus Mappilu PWI Pamekasan untuk merumuskan rencana ke depan, terutama terkait pengawasan dan pemantauan Pemilu 2024.

“Banyak hal yang harus dirumuskan bersama pengurus, terutama soal pengawasan dan pemantauan Pemilu 2024,” tambah Moh. Ridwan.

Tak lupa, Moh. Ridwan juga mengajak pengurus Mappilu PWI Pamekasan serta wartawan lainnya untuk mengedepankan sikap netral, kritis, dan tajam dalam melaksanakan tugas memantau tahapan Pemilu 2024.

“Berharap peserta Pemilu sportif melaksanakan pesta demokrasi, dan hindari Money Politik,” jelasnya.(vick)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x