x

Mantan Timses Kirim Foto Nendang Bola, Kode KH Kholilurrahman Nyabup?

2 minutes reading
Wednesday, 6 Mar 2024 04:22 0 105 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Jelang Pilkada 2024, Dr. KH. Kholilurrahman Wafi semakin santer digadang-gadang maju Pemilihan Bupati (Pilbup) Pamekasan, Rabu (06/03/2024).

Kode politik itu salah satunya, saat mantan tim sukses (timses) KH Kholil mengirim foto nendang bola saat menjabat bupati Pamekasan 2008-2013. “Nostalgia,” bunyi keterangan foto tersebut.

Pengasuh Ponpes Matsaratul Huda Panempan Pamekasan itu mengiyakan. Foto tersebut dikirim salah satu tim sukses saat dia maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) 2008 silam.

Kepada media, mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 mengaku masih _wait and see_ (tunggu dan lihat). Sampai saat ini masih belum mempersiapkan apapun untuk melangkah, meskipun permohonan dan harapan dari masyarakat sudah disampaikan kepadanya.

“Tapi persiapan belum saya lakukan, karena saya menunggu _final_ dulu. Jadi melihat dulu kebulatan tekad masyarakat, termasuk kebulatan tekad para tokoh-tokoh. Karena terus terang, saya kok rasanya pantang meminta jabatan. Saya pantang meminta jabatan, sehingga dengan demikian saya hanya _wait and see_,” katanya. Selasa (5/3/2024).

Menurutnya, ketika kebulatan tekad masyarakat itu sudah bisa dilihat dan dirasakan, dan juga kebulatan tekad tokoh-tokoh, baik itu tokoh pesantren kemudian tokoh perguruan tinggi dan juga tokoh penting lain seperti tokoh pengusaha.

“Ketika simpul-simpul dari beliau-beliau itu sudah bulat. Baru kita akan membicarakan langkah-langkahnya bagaimana,” terang KH. Kholilurrohman.

“Yang jelas saya siap untuk memenuhi harapan masyarakat ketika semuanya sudah kelihatan semangat yang besar untuk menjadikan pamekasan yang lebih baik,” tambahnya. (*/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x