x

Divisum gegara Dikeroyok 7 Orang, Kader PMII UIM Pamekasan Lapor Polisi

waktu baca 1 menit
Senin, 24 Jun 2024 12:59 0 23 detektif_jatim

PAMEKASAN, detektifjatim.com– Salah satu kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan, menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang.

Pengeroyokan itu terjadi di Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan Pamekasan, pasca kegiatan Pelatihan Kader Dasar (PKD) yang diselenggarakan para mahasiswa UIM, Ahad (23/06/24) kemarin.

Salah satu mahasiswa yang menjadi korban yakni Rifiqul Amin (23), dirinya mengaku dikeroyok oleh sekitar 7 orang hingga babak belur dan mengalami luka di bagian dahi dan memar di bagian kepala.

Atas kejadian itu, pria yang berasal dari Desa Bira Timur, Sokobanah Sampang itu melaporkan ke pihak yang berwajib. Dengan nomor laporan LPM/287/Satreskrim/VI/2024/SPKT Polres Pamekasan.

“Saya saat itu mau pulang dari acara, dahi luka, kepala memar-memar pak, sudah juga divisum ke RSUD Pamekasan habis dikeroyok,”terangnya, Senin (24/06/24).

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kapolres Pamekasan melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto menegaskan pihaknya akan segera melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi.

“Melalui laporan ini, yang jelas penyidik segera menindaklanjuti dengan memeriksa pelapor, termasuk Saksi-Saksi dan pastinya berbagai pihak akan dimintai keterangan,” tutupnya. (udi/ady)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x