x

Debat Perdana Pilkada Pamekasan, KPU Pamekasan Usung Tema Pekesmisi dan Terkekal

1 minutes reading
Friday, 18 Oct 2024 11:42 0 1 detektif_jatim

PAMEKASAN, detektifjatim.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan akan menggelar debat perdana bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada 20 Oktober 2024 mendatang.

Debat yang merupakan bagian dari tahapan Pilkada ini akan mengusung beberapa tema yakni Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi, Strategi inovasi (PeKesmiSI) dan terobosan, kearifan lokal (Terkekal)

Sementara panelisnya terdiri dari 5 beberapa akademisi diantaranya Dr. Muhammad Ali Alhumaidy, Dr. Drs Ec Gazali, ketiga MM H. Ali Muhdi, M.Si dan Dr. Nurul Hadi, M.Pd serta terakhir Tiwuk Sutanti, M.Pd.

Komisioner KPU Pamekasan Mohammad Amiruddin menyampaikan debat perdana mengusung tema
“Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dalam Memajukan Kabupaten Pamekasan” yang akan dilaksanakan di Hotel Azana Pamekasan.

“Hal ini diambil dari tema yang mengacu pada visi misi pasangan calon yang sudah disampaikan kepada KPU. Baik dibidang ekonomi, pendidikan kesehatan sesuai apa yang Paslon rencanakan,” tuturnya.

Menurut Amir, debat kandidat ini mengacu terhadap Peraturan KPU nomor 13 tahun 2024 dengan keputusan KPU Nomor 1363 tahun 2024. (udi/ady)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x