(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Siap Menang Satu Putaran, Persaudaraan Abadi Sampang (PAS) Deklarasikan Prabowo-Gibran

2 minutes reading
Wednesday, 7 Feb 2024 01:57 0 23 detektif_jatim

Sampang, Detektifjatim.com – Tim relawan Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo – Gibran, yang mengatasnamakan Persaudaraan Abadi Sampang (PAS) mendeklarasikan diri dengan slogan “Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran“, bertempat di Taman Bunga Sampang depan kantor Pemkab Sampang dengan dihadiri Ribuan Massa, Senin (05/02/2024).

PAS dipimpin oleh H. Gunjek Camplong, Sekretaris H. Nuri Robatal sedangkan Bendaharanya H. Abdul Bari Kota Sampang. Anggotanya terdiri dari para Tokoh Masyarakat Sampang dan Mantan Kepala Desa Se-Kabupaten Sampang.

Dalam deklarasi tersebut, diawali oleh Mantan Kepala Desa Jrangoan Kecamatan Omben H. Ali Mustofa, deklarasi dengan para Mantan Kades Se-Kabupaten Sampang bahwa sangat mendukung pasangan calon (Paslon) nomor urut 02 Prabowo – Gibran.

“Kami para mantan kepada desa, melakukan deklarasi dukungan kepada paslon nomor Urut dua Prabowo Gibran menang satu putaran“ ucap H. Ali Mustofa diatas panggung, yang diikuti para mantan Kepala Desa dan Masyarakat yang hadir.

Di Sesi kedua merupakan Deklarasi salah tim relawan yaitu PAS yang dibacakan oleh H. Nuri, yang intinya, para Tokoh Masyarakat dan semua elemen Masyarakat Sampang mendukung dan memilih Paslon Prabowo – Gibran, karena dia menilai pemerintahan era Joko Widodo sudah banyak kemajuan maka harus dilanjutkan oleh Prabowo – Gibran.

“Kami melihat dan menilai era Pemerintahan Pak Jokowi sudah Bagus, maka kita harus melanjutkannya dengan mendukung Prabowo – Gibran menang satu putaran “ tutupnya. (Chay)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x