(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, 17 Jun 2024
x

Selecta Batu Malang Dikeluhkan Pengunjung

2 minutes reading
Tuesday, 13 Jun 2023 09:57 0 85 detektif_jatim

Batu, Detektifjatim.com – Pelayanan Selecta Malang dikeluhkan pengunjung, Selasa (13/06/23). Sejumlah barang bawaan milik pengunjung asal Sumenep raib di sekitar restoran cantik dan kedai damaii area Selecta.

Raibnya barang bawaan milik pengunjung diduga karena terbatasnya closed circuit television (CCTV) atau kamera pengawas CCTV di area Selecta. Akibanya, pergerakan orang dilokasi kejadian sulit terlacak.

Mila, pengunjung asal Sumenep mengeluh lantaran barang bawaan yang tertinggal di area Selecta hilang. Padahal, area tersebut masuk tanggungjawab Selecta

“Barang bawaan punya saya tertinggal. Saat balik dari arena permainan mau ambil barang sudah tidak ada,” keluhnya, Selasa (13/06/30).

Helmi pengunjung lain yang ketinggalan barang di lokasi Selecta membenarkan kejadian tersebut. Saat kembali ke tempat, barang bawaannya sudah raib.

“Saya minta bantuan Security. Tapi tidak ngatasi juga. Security memang sempat mengecek CCTV, tapi CCTVnya hanya satu. Kan aneh sekelas Selecta hanya satu,” herannya.

Dony operator CCTV saat dikonfirmasi wartawan juga tidak bisa mencarikan jalan keluar. Satu-satunya CCTV yang mengarah ke tempat kejadian perkara (TKP) tidak bisa merekam dengan jelas gerak gerik pengunjung.

“Hanya ini CCTV yang mengarah ke lokasi. Lainnya, di restoran tapi tidak langsung mengarah,” ujarnya.

Security Selecta Izal Danu F mengiyakan CCTV yang ada di sepanjang jalan lokasi kejadian hanya satu. Keterbatasan menjadi alasan tim security mengecek barang bawaan pengunjung yang hilang.

“Mohon maaf ini CCTV hanya satu. Ini keterbatasan kami. Nanti, kalau barang sudah ketemu saya antar sebagai bentuk tanggungjawab kami,” kilahnya. (*/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x