x

Gangguan Aplikasi BSI Mobile: Netizen Keluhkan Tidak Bisa Cek Saldo dan Transaksi

waktu baca 2 menit
Selasa, 9 Mei 2023 03:39 0 242 detektif_jatim

Detektifjatim.com – Aplikasi BSI Mobile mendapatkan sorotan dari masyarakat setelah mengalami gangguan sejak Senin pagi. Banyak netizen di Instagram dan Twitter yang mengeluh tidak bisa melakukan transaksi atau bahkan login ke dalam aplikasi tersebut. Beberapa tangkapan layar aplikasi menunjukkan pesan error seperti “Informasi: Permintaan tidak dapat diproses” atau “Informasi: Permintaan kehabisan waktu”.

“BSI Mobile lagi error. ngecek saldo via aplikasi ga bisa juga,” cuit @miski***** Senin (8/5/2023)

Bahkan netizen yang lain mengatakan untuk login ke dalam aplikasi BSI Mobile saja tidak bisa dilakukan.

“BSI mobile lg kenapa ya ini? Kok gagal login terus?,” cuit @vick.*****h.

Keluhan yang bermunculan di media sosial akhirnya menarik perhatian pihak Bank BSI. Mereka memberikan pernyataan resmi melalui akun Twitter resminya, menyatakan bahwa aplikasi BSI Mobile sedang dalam perawatan dan tidak bisa diakses. Pihak Bank BSI juga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi pada aplikasi BSI Mobile dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“BSI senantiasa berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh nasabah dan kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank Syariah Indonesia” cuit akun tersebut.

Meski begitu, update terbaru selasa (09/5) dari pihak Bank BSI memberikan kabar baik bagi nasabah. Mereka dapat melakukan transaksi melalui kantor cabang dan ATM BSI, serta layanan BSI Mobile akan segera dapat digunakan kembali secara bertahap. Hal ini tentunya memberikan kemudahan bagi nasabah yang selama ini mengandalkan layanan perbankan dalam genggaman.

“Terkait kendala yang terjadi pada layanan BSI, dapat kami sampaikan bahwa saat ini nasabah telah dapat melakukan transaksi melalui Kantor Cabang dan ATM BSI serta secara bertahap layanan BSI Mobile juga akan segera dapat digunakan kembali oleh nasabah.” Cuitan @bankbsi_id. (vick)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x