(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, 17 Jun 2024
x

Dugaan Korupsi BUMDes Laden Ditemukan Adanya Kerugian, Sulaisi Sebut Tunggu Hasil Audit Inspektorat

1 minutes reading
Friday, 19 Jan 2024 13:38 0 62 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Satu tahun lebih berjalan di meja Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan. Hingga sampai saat ini kasus korupsi Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Rezeki Maju belum menemukan titik terang.

Menurut Kepala Desa Laden melalui kuasa hukumnya, Sulaisi Abdurrazaq, saat ini Kejari hanya menunggu hasil audit khusus dari Inspektorat Pamekasan. Menurut ia, meski bukti-bukti sudah lengkap, adanya dugaan korupsi yang dilakukan pihak BUMDes Semeru terkendala hasil audit Inspektorat.

“Terkait BUMDes Laden terus berjalan, bisa sambil kordinasi dengan pihak terkait. Jadi menurut informasi hasil audit khusus itu sudah selesai,” ungkap Sulaisi melalui pesan whatsapp. Jumat (19-01-24).

Pria asal Kabupaten Sumenep itu menyebut, pihaknya sudah melakukan kordinasi ke para pihak pemerintah terkait. Bahkan, kata dia, Kejari menyebutkan kalau dugaan adanya kerugian BUMDes Laden banar adanya. Hanya saja pihaknya saat ini menunggu hasil Inspektorat.

“Dugaan sementara info yang saya dapatkan, dari kejaksaan memang benar adanya dugaan kerugian. Jadi bisa anda tanyakan ke inspektorat karena saya sendiri masih belum dapet. Karena itu audit itu kewenangan inspektorat dan itu juga atas permintaan kejaksaan,” paparnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi melalui pesan

Whatsapp pada Kasipidsus Kejari Pamekasan Ginung Pratidina. Hingga berita ini diterbitkan tidak ada tanggapan.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x