(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Diskusi Publik KJP Sekaligus Deklarasi LPM Harokah Sukses Digelar

2 minutes reading
Saturday, 23 Sep 2023 16:21 0 105 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Dalam rangka Anniversary ke-II Komunitas Jurnalis Pamekasan (KJP) sukses menggelar acara diskusi publik di Auditorium IAI Al-Khairat. Sabtu (23/09/203).

Acara diskusi tersebut sekaligus dikemas dengan deklarasi Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Harokah Institut Agama Islam Al-Khairat Pamekasan yang berkolaborasi dengan Senat Mahasiswa (SEMA).

Ketua pelaksana kegiatan, Samhari mengatakan kegiatan yang sebelumnya dirancang untuk mendatangkan pemateri akademisi Rocky Gerung batal digelar. Namun batalnya acara awal yang sudah terencana sangat matang tidak mengurungkan niatnya untuk tetap menggelar acara untuk memperingati Anniversary KJP.

“Sekalipun dengan pemateri yang berbeda namun tema yang kita usung tetap ‘Pers, Sipil dan Kebangsaan tetap tidak memudarkan semangat kami, dan alhamdulillah juga dapat berkolaborasi dengan Sema IAI Al-Khairat,” ujarnya.

Diketahui, pemateri diskusi publik yaitu Masdawi Dahlan yang merupakan jurnalis senior dan juga Dr. Solehoddin sebagai akademisi disalah satu kampus terkemuka di Pamekasan.

Disisi lain, Ketua Senat Mahasiswa IAI Al-Khairat Pamekasan, Zainal Abidin menyampaikan rasa terimakasih atas kolaborasi sehingga acara deklarsi LPM bisa berjalan dengan lancar.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Komunitas Jurnalis Pamekasan (KJP) yang telah berkolaborasi untuk mensukseskan acara deklarasi LPM Harokah IAI Al-Khairat Pamekasan.

Pria yang juga merupakan mantan ketua DPD IMABA Al-Khairat itu mengharap bisa saling support dan kerjasama dikemudian hari sehingga bisa menjadi ruang edukasi bagi mahasiswa.

“Dengan adanya kolaborasi ini kedepan kami harap tetap saling support dan bisa bekerjasama dengan baik sehingga menciptakan ruang edukasi bagi LPM itu sendiri dan mahasiswa,” pungkasnya. (rd/vick)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x