(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Friday, 14 Jun 2024
x

Camat Ganding: Tidak Ada Kompensasi bagi Warga Terdampak Pelebaran Jalan

1 minutes reading
Wednesday, 5 Jun 2024 03:01 0 21 detektif_jatim

SUMENEP, Detektifjatim.com – Tahun 2024 Kecamatan Ganding mendapatkan alokasi anggaran pelebaran jalan sepanjang 4 kilometer dari arah Puskesmas perempatan Ganding sampai arah timur leke dhelem.

Pelebaran jalan yang akan dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Sumenep, akan berdampak pada pemukiman warga setempat yang berada di pinggir jalan.

Camat Ganding Abd. Khalid mengungkapkan bagi warga yang terdampak pelebaran jalan tidak ada kompensasi apapun.

“Satu meter setengah ini cukup lebar. Sehingga nanti banyak rumah warga yang terkena pelebaran jalan. Tidak ada kompensasi untuk kegiatan pelebaran jalan, karena yang akan kita pakai itu miliknya pemerintah,” tuturnya kepada wartawan detektifjatim.com

Khalid mengaku telah melakukan sosialisasi terhadap warga yang terdampak. Karena yang keliru itu masyarakat yang membangun lebih dari batas tanah yang dimiliki.

“Pelebaran sekitar 1.5 meter ke kanan dan kiri 1.5 meter. Sehingga total lebar jalan sekitar 7.5 meter. Kemaren sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang terdampak, banyak dari rumah rumah warga itu yang akan terdampak pelebaran jalan,” terangnya. Senin (03/06/24) (hal/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x