x

Cekcok Mulut Diduga Masalah Asmara, Pria di Pamekasan Tewas Dibacok Sepupu

1 minutes reading
Thursday, 18 Jul 2024 00:02 0 92 detektif_jatim

PAMEKASAN, detektifjatim.com – Kasus pembacokan kembali terjadi di Kabupaten Pamekasan, kali ini antara RH dan sepupunya AL. Keduanya beralamatkan Dusun Ragang, Desa/Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Rabu (17/72/2024) malam.

Kapolsek Tlanakan AKP J. Tirto Atmojo membenarkan kejadian tersebut. Tirto menjelaskan, pelaku AL mendatangi kediaman korban RH sekitar pukul 16.30 Wib, lalu keduanya cekcok mulut.

“Usai cekcok korban masuk kerumahnya mengambil pisau. Melihat korban membawa pisau, pelaku kembali kerumahnya mengambil celurit sehingga terjadi perkelahian dan mengakibatkan korban meninggal dunia,” katanya, Rabu (17/72/2024) malam.

Tirto menjelaskan, setelah mendengar laporan kejadian tersebut jajaran Polsek Tlanakan bersama anggota segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). “Diduga ini terkait kasus asmara,” paparnya

Mantan Kasat Narkoba Polres Pamekasan itu mengatakan saat ini pelaku sudah di amankan dan korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Slamet Martodirdjo (Smart) Pamekasan untuk dilakukan visum.

“Kemudian kami mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi serta mengamankan pelaku, dan membawa korban ke RSUD untuk dimintakan visum,” tutupnya. (*/luq/azm/ady).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x