(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Wabup Pamekasan Sebut TPS Kolpajung Termewah se-Jatim

1 minutes reading
Saturday, 13 May 2023 14:57 0 76 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Tempat Penampungan Sementara (TPS) bagi pedagang pasar Kolpajung yang berada di Kelurahan Kowel, Kecamatan Kota Pamekasan, ditinjau langsung Wakil Bupati Pamekasan, RB Fattah Jasin, Jumat (12/05/23). Menurutnya, TPS tersebut merupakan tempat paling megah dan mewah jika dibandingkan dengan TPS yang lain di wilayah Jawa Timur (Jatim).

“Kalau melihat bangunan utama mungkin ini salah satu tempat penampungan sementara yang ada di Jawa Timur yang paling mewah. jadi inginnya membuat pedagang nyaman, aman tertib dan tetap masyarakat kita layani. Hanya perlu diingat bahwa ini bukan bangunan permanen,” ungkapnya

Pria kelahiran Sumenep itu manambahkan, pengerjaan pasar Kolpajung yang sudah masuk tahap pembongkaran, memerlukan waktu yang lama untuk para pedagang kembali bisa menempati pasar semula. Sehingga diharapkan untuk bersabar menunggu infrastruktur yang tidak lama lagi akan dilakukan.

“Jadi kita sambil menunggu infrastruktur yang kita bangun yang mungkin dalam waktu yang tidak terlalu lama Kolpajung akan segera di mulai. Tetapi perlu saya sampaikan memang pengelolaan secara kelembagaan pemerintah daerah yang dimotori oleh disperindag itu tidak bisa bertindak sendiri dan itu perlu adanya beberapa pihak,” tandasnya. (Udi/Rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x