x

H. Her Siap “Bayar” Mufakat Ulama yang Rekom Cabup Pamekasan 

waktu baca 2 menit
Minggu, 23 Jun 2024 12:05 0 55 detektif_jatim

PAMEKASAN, detektifjatim.com – Ceo PT Bawang Mas Group Haji Khairul Umam atau yang lebih dikenal H. Her menyiapkan ongkos bagi calon bupati (Cabup) yang direkomendasi oleh Ulama Pamekasan.

Pernyataan itu dilontarkan H. Her saat menghadiri acara Diskusi dan Dengar Aspirasi Ngopi Bareng Masyarakat bersama Ormas, Tokoh, Media Massa dan LSM untuk Pemilukada 2024 Pamekasan yang kondusif, di Hotel Odaita, Minggu (23/6/2024).

“Siapapun calonnya yang direkom oleh Ulama Pamekasan saya siap mendanai,” katanya.

H. Her menyampaikan, yang terpenting baginya ialah kondusifitas Kabupaten Pamekasan pada Pemilukada 2024 pada November mendatang. Disamping itu, H. Her berharap ulama bersatu mengusung calon.

“Kita bersabar menunggu keputusan para ulama. Mudah-mudahan, baik A atau B saya siap bayar mahal kesepakatan ulama,” tambahnya.

Menurut H Her jikalau ulama sudah satu suara, suasana di kabupaten gerbang salam menjadi sejuk masyarakat kondusif dan Pilkada Pamekasan aman dan lancar.

“Kalau nantinya ulama tidak bersatu, saya tidak mempersoalkan yang terpenting saya sudah ikhtiar melakukan upaya sowan ke ulama agar ada jalan tengah,” tambahnya.

Bagi H. Her, semua calon yang gencar menyebarkan flayer dan muncul di permukaan tergolong figur yang cukup pintar dan memungkinkan mampu menangani persoalan masyarakat, salah satunya tembakau.

“Semua figur yang muncul saat ini menurut saya semua kompeten. Disamping kita juga doakan semoga cuaca bagus, sehingga panen tembakau berkualitas. Kalau hujan, ya berarti memang apes,” tukasnya (Azm/ady).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x