x

Diskop dan UKM Pamekasan Gelar Pelatihan Digitalisasi Marketing Bagi UKM Anggota Koperasi

1 minutes reading
Thursday, 12 Oct 2023 11:53 0 205 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Dinas Koperasi (Diskop) Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Tenaga Kerja (Naker) Kabupaten Pamekasan menggelar pelatihan Digitalisasi Marketing Bagi UKM Anggota Koperasi.

Pelatihan itu diikuti 40 peserta, yang didanai dari dana alokasi khusus (DAK) Non Fisik peningkatan kapasitas koperasi dan UKM (PK2UKM) Tahun 2023, berlansung selama tiga hari sejak 9-12 Oktober 2023, di Hotel Odaita Pamekasan.

Kepala Diskop UKM dan Naker Pamekasan Muttaqin S. Sos. M.si menyampaikan, pelatihan itu dimaksudkan agar anggota koperasi UKM memahami marketing berbasis digital.

“Ini sebagai iktikad dari Diskop mengadakan pelatihan ini. Tujuannya sebagai menambah wawasan keilmuan koperasi dan UKM di Kabupaten Pamekasan untuk mengetahui Digitalisasi Marketing bagi UKM,” katanya.

Menurutnya, pelatihan itu sangat penting sebagai penambah ilmu baru bagi pelaku koperasi untuk mengetahui cara memasarkan produknya melalui dunia digital

“Harapan kami peserta pelatihan ini agar bersungguh-sungguh demi memajukan UMKM kita. Juga demi menumbuhkan skill marketing berbasis digital UKM anggota koperasi di kabupaten Pamekasan,” pungkasnya. (Azm/Srd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x