x

Paslon Bupati-Wabup Pamekasan 2024 Ambil Nomor Urut: Pasangan Tauhid 1, Kharisma 2 dan Berbakti 3

1 minutes reading
Monday, 23 Sep 2024 22:44 0 26 detektif_jatim

PAMEKASAN, detektifjatim.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan secara resmi menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan 2024, di Ballroom Azana Style Hotel, (23/09/2024).

Acara pengundian nomor urut itu dihadiri berbagai pejabat penting, termasuk Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pamekasan, Penjabat Bupati Pamekasan Masrukin, jajaran Forkopimda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta sejumlah undangan lainnya.

Ketua KPU Pamekasan, Mahdi, menyampaikan proses pengundian nomor urut berlangsung lancar dan dilakukan secara langsung oleh masing-masing pasangan calon.

“Dengan ditetapkannya nomor urut ini, para pasangan calon siap bertarung dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan 2024,” ungkap Mahdi dalam sambutannya.

Sesuai dengan berita acara No.217/Pl.02.2-PA/3528/2024, hasil pengundian nomor urut pasangan calon adalah sebagai berikut:

Pasangan Fatah Jasin dan Mujahid (Tauhid) mendapat nomor urut 1.

Pasangan Kholilurrahman dan Sukriyanto (Kharisma) mendapat nomor urut 2.

Pasangan Mohammad Baqir Aminatullah dan Taufadi (Berbakti) mendapat nomor urut 3.

Dengan penetapan nomor urut ini, Pamekasan memasuki fase penting dalam proses demokrasi yang akan menentukan pemimpin daerah untuk periode mendatang.

Seluruh pasangan calon diharapkan bersaing secara sehat untuk mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat Pamekasan. (luq/ady)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x