(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Ramadhan Berbagi, Gerakan Pemuda Ansor Desa Paopale Daya Bagikan Puluhan Paket Sembako Janda dan Lansia. 

1 minutes reading
Friday, 14 Apr 2023 15:01 0 156 detektif_jatim

Sampang, DETEKTIF Jatim -Menjalani ibadah puasa di akhir Ramadhan Pemuda Ansor Paopale Daya berlomba-lomba raih berkah di Bulan Ramadhan dengan cara berbagi puluhan paket sembako santuni Janda dan Lansia di Desa Paopale Daya. Jumat, 14/04/2023 di Desa Paopale Daya.

Kegiatan bagi-bagi paket sembako itu dilakukan door to door dengan cara blusukan ke rumah warga-warga di perkampungan Desa Paopale Daya.

Puluhan paket sembako yang diberikan itu merupakan hasil kerjasama Pemuda Ansor Paopale Daya dengan UMKM Sultan Jaya.

Sinergi antar keduanya merupakan kali pertama di bulan Ramadhan tahun ini, yang dipandu langsung oleh Abd. Rohim selaku Ketua Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Paopale Daya, ia juga sekaligus Owner UMKM Sultan Jaya.

Abd. Rohim (Ketua Ansor Paopale Daya) mengatakan, “Pembagian paket sembako meski sedikit semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan ekonomi warga sekitar khususnya yang berstatus Janda dan Lansia di Desa Paopale Daya.”

“Momentum seperti ini merupakan moment yang sangat berharga karena kita masih mempunyai kesempatan berbagi untuk saudara kita. Semoga tahun depan di bulan Ramadhan berikutnya kita bisa memberi lebih banyak bantuan untuk warga yang membutuhkan.” Ucap Rohim sapaan akrabnya.(vick)

Pewarta : Arul

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x