(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Polisi Ungkap Identitas Mayat Perempuan Gosong di Bangkalan

1 minutes reading
Saturday, 29 Apr 2023 10:04 0 73 detektif_jatim

BANGKALAN, Detektifjatim.com – Petugas Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan akhirnya mengungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan gosong di pinggir jalan Desa Alang-alang, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Jumat 28 April 2023. Perempuan malang itu merupakan warga Kota Surabaya.

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono mengatakan, mayat berjenis kelamin perempuan itu diketahui berinisial PDL (35) warga Wonokromo, Kota Surabaya.

“Setelah dilakukan identifikasi, diketahui korban adalah warga Wonokromo, Surabaya. Dan itu diiyakan oleh pihak keluarga,” ujarnya saat diwawancarai, Sabtu (29/04/2023).

Berdasarkan hasil otopsi, Wiwit mengungkapkan, ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan 70 persen tubuh korban mengalami luka bakar.

“Ada jeratan tali atau kawat di leher korban dan ada bekas penganiayaan juga serta luka bakar,” katanya.

Dia mengaku, pihaknya masih mendalami motif penyebab kematian sosok perempuan tersebut. Namun dia menduga, tempat kejadian perkaranya di Surabaya.

“Motifnya intinya kekerasan, kita masih dalami dan ini kemungkinan pelakunya dan TKPnya juga di Surabaya. Di sini hanya tempat pembuangan mayatnya saja, karena di TKP mayat ditemukan tidak ada bekas pembakaran atau penganiayaan. Hanya mayat saja disitu,” ucapnya (San/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x